CARA MEMBACA PIKIRAN ORANG DENGAN MUDAH


CARA MEMBACA PIKIRAN ORANG DENGAN MUDAH



“anda adalah apa yang anda lakukan, bukan apa yang anda katakan”

Artikel CARA MEMBACA PIKIRAN ORANG DENGAN MUDAH kali ini akan membahas tentang salah satu teknik simple tentang bagaimana mengetahui isi pikiran dari lawan bicara anda, melalui kedua telapak tangannya.Tulisan ini hadir berkat permintaan dari rekan-rekan di komunitas Hipnosys di salah satu Group Facebook saya.

Ok langsung saja, berkaca pada kalimat diatas, memang benar adanya. Sepandai apapun mulut mengucap kebohongan namun gerakan tubuh takan pernah berdusta. Kenapa demikian ? lantaran terkadang tubuh bergerak secara reflex tanpa disadari, gerakan tersebut bukanlah sembarang gerak, melainkan sebuah hasrat untuk menyampaikan sesuatu dari pikiran bawah sadar.

BACA JUGA ARTIKEL >>RAHASIA KEKUATAN PIKIRAN MANUSIA

Maka dari itulah, dari gerak-gerik seseorang, dari perilaku dan sikapnya, setidaknya kita sudah mampu menafsirkan apa isi hati dan jalan pikirannya. Pada bahasan artikel cara membaca pikiran orang dengan mudah kali ini  Akan saya fokuskan membaca pikiran orang lain melalui gerak tangan.

Adapaun beberapa gerakan tangan tersebut diantaranya :
 1)   Posisi telapak tangan menghadap ke atas & Posisi tangan menghadap ke bawah
CARA MEMBACA PIKIRAN ORANG DENGAN MUDAH

Baik mari kita bahas satu persatu  CARA MEMBACA PIKIRAN ORANG DENGAN MUDAH

 1)   Posisi tangan menghadap ke atas
Salah satu cara kita untuk mengetahui suatu  kebenaran dari sebuah perkataan seorang pada prinsipnya tercermin dari beberapa  gesture yang dilakukannya. Dan percaya atau tidak gesture-gesture tersebut mencerminkan isi hatinya. Salah satunya adalah tangan yang menghadap ke atas. Tangan menghadap ke atas dihubungkan dengan kejujuran, kepasrahan , penyerahan diri, dan permohonan secara tulus.
Gerakan tersebut sudah terpatri di alam bawah sadar kita, lantaran ketika kita ingin berdoa atau meminta pasti kita akan mengadahkan tangan. Sebuah gerakan yang menegaskan sebuah sikap keterbukaan, kejujuran, kepasrahan dll.
Jadi dengan demikian seseorang berbohong atau tidak bisa kita cek dari gerakan tangannya ketika berbicara. Misalnya tangannya yang disembunyikan di belakang, dimasukan ke saku, tentu gerakan ini sipatnya sangat-sangat halus, mungkin Cuma beberapa detik saja, jadi kita mesti jeli melihatnya, ingat itu adalah bahasa pikiran bawah sadarnya!
 
CARA MEMBACA PIKIRAN ORANG DENGAN MUDAH
tangan yang dilipat
Contoh  bisa kita lihat pada kasus anak-anak, jika anda seandainya bertanya sesuatu hal kepada anak anda kemudian dijawab dengan gerakan tangan yang disembunyikan, diselipkan atau dimasukan ke sakunya secara halus, kemungkinan besar anak anda sedang berbohong.

CARA MEMBACA PIKIRAN ORANG DENGAN MUDAH
tangan disembunyikan di saku 
Contoh lainnya bisa dilihat dari sepasang muda-mudi yang sedang memadu kasih, tentu yang namanya suatu hubungan pasti ada kalanya ada sedikit batu sandungan. Permasalahannya yang paling lazim biasanya dikarenakan adanya salah paham. Misalnya sang wanita yang cemburu lantaran melihat kekasihnya membonceng wanita lain, sang pemuda yang tengah berusaha untuk meyakinkan kekasihnya bahwa yang dilihatnya itu hanya sepupunya. Tentu jika sang wanita memahami prinsip cara membaca pikiran orang dengan mudah.  Problema tersebut tidak akan terjadi secara berlarut-larut. Cukup dengan melihat gerakan tangannya ketika berbicara. Apakah ketika mengucapkan sebuah pengakuan tangan sang kekasih terlihat dilipatkan ke dadanya? Atau disembunyikan ke belakang? Atau setiaknya berusaha menyembunyikan telapak tangannya? Tentu hal tersebut terjadi sangat halus, jika Ia, kemungkinan besar psangan anda tengah berbohong.


CARA MEMBACA PIKIRAN ORANG DENGAN MUDAH
tangan keatas menunjukan kesopanan
cara membaca pikiran orang dengan mudah tidak hanya sebatas untuk mengetahui seseorang berbohong atau tidak. Akan tetapi penting juga untuk mengetahui gerakan isyarat tangan untuk menimbulkan kesan positif terhadap seseorang. Lihatlah seseorang ketika meminta sesuatu, kecenderungan akan menghadapkan tangannya ke atas bukan? Begitu juga ketika dalam sebuah acara keluarga, dalam menyambut seorang tamu kecenderungan pihak tuan rumah akan mempersilahkan entah itu untuk duduk atau makan dengan gesture menunjuk telapak tangan yang menghadap ke atas bukan?

BACA JUGA ARTIKEL >>>CARA BELAAJR HIPNOTIS FREE EBOOK


Pada prinsipnya hal tersebut memang mencerminkan sebuah pengharapan, penghormatan dan keterbukaan dari seseorang. Jadi dengan anda mengetahui CARA MEMBACA PIKIRAN ORANG DENGAN MUDAH, anda akan dengan mudah dapat memposisikan diri anda dalam berkehidupan bermasyarakat.
Share on Google Plus

About Pandi Purnawan Cht

Seorang Penulis,founder of Simple Mistery,Copy Writer, Internet marketing,Trader, praktisi Mind of technology (Hypnosis, Hypnotherapy, NLP,Baca Kilat), Ghanta Yoga, dll. Memiiliki ketertarikan yang besar terhadap fenomena potensi manusia yang "TANPA BATAS"serta fenomena lainnya yang dianggap irasional yang masih terkubur dan diragukan kebenarannya semenjak manusia mulai mengandalkan otak kirinya. Semua itu ada dan nyata hanya saja kemampuan manusia saja yang terbatas untuk sampai ke arah sana. '"Tak ada yang tak mungkin, dan tak ada yang kebetulan di dunia ini, semua bekerja dengan daya tanpa batas!" -The Secreet-