Cara Membaca Pikiran Orang Lewat Pandangan Mata

Cara Membaca Pikiran Orang Lewat Pandangan Mata

Artikel Cara Membaca Pikiran Orang Lewat Pandangan Mata kali ini merupakan rangkaian dari  seri artikel CaraMembaca Pikiran Orang dengan Mudah. Jika dalam artikel sebelumnya saya lebih menekankan kepada gerakan isyarat tangan, namun pada kesempatan kali ini, saya akan menyajikan sebuah  Cara Membaca Pikiran Orang Lewat Pandangan Mata.
Teknik membaca pikiran orang dengan memfokuskan pada isyarat mata memang cukup mudah diterapkan, mengingat tatkala kita sedang beradu komunikasi dengan lawan bicara kita, kecenderungan akan terjadi interkasi pandangan mata yang intens.
 Boleh dikatakan mata adalah wakil kata hati yang paling mudah ditelusuri, sebab lewat sorot matanya saja kita bisa menebak apakah dia sedang bersimpati kepada kita, membenci, senang, sedih , kecewa, kesal, marah semuanya tercermin dari sorot matanya, sehingga isyarat mata inilah yang akan tampak jelas. Sehingga kita bisa mengetahui apa isi dari kepala dari lawan bicara kita.


Contoh misalnya seseorang yang mencoba untuk menyembunyikan kesedihan dalam hatinya entah dengan cara menyanyi, menari, tersenyum dll akan tetapi tetap saja pandangan mata sayunya tidak bisa berbohong, pun demikian ketika seseorang sedang tertarik dengan lawan jenisnya, boleh saja mulutnya mengucap tidak dan mengingkari hal tersebut, namun meskipun demikian tetap saja isyarat ‘curi-curi pandang’ tak bisa berbohong.
Begitupun ketika dalam kehidupan kita sehari-hari , banyak juga hal-hal yang membuat orang-orang menyinggung tentang fungsi dari mata ini kemudian mengerucut kepada prilakunya. Misalnya saja ketika seseorang lelaki yang melihat wanita memakai rok mini 15 centi diatas lutut, dipadu kaos tank top ketat transparan, yang tak mampu menyembunyikan warna Bra yang dipakai. Sudah barang tentu kalau memang lelaki normal matanya akan menjadi liar, menjelajahi dari atas ke bawah maupun sebaliknya. Akibatnya jika wanita tersebut menyadari hal itu, sudah jelas kata “Mata Keranjang”, “Mata jelalatan!’ dan lain sebaginya langsung tersemat pada lelaki yang memandang, cap lelaki hidung belang pun langsung dituduhkan. Entah kenapa yang disalahkan justru mata yang memandang, bukan objek yang menantang!” hehehe
Lalu kenapa mata bisa digunakan sebagai indicator untuk  membaca pikiran orang? Sebab mata dan hati laksana sebuah kabel yang dialiri listrik. Apabila hati dalam suasana negative, langsug terjadi kontak dengan mata, pupil mata menyusut atau mengecil. Lain halnya jika suasana hatinya sedang bergembira atau seseorang sedang dilanda perasaan cinta yang mendalam terhadap lawan jenisnya, maka pupil matany akan membesar. Sehingga tak heran jika ada istilah “matanya berbinar-binar”. Hal itu membuktikan bahwa memang terjadi sebuah kaitan instens antara pola mata dengan suasana hati seseorang.

 Cara Membaca Pikiran Orang Lewat PandanganMata yakni ;

1.   Tatapan Mata Berbohong
Apabila kita jeli melihat pola mata dari sebuah interaksi dengan seseorang, maka kita akan menemukan kesan yang berbeda-beda. Ada kalanya menatap dengan tajam, ada pula seakan enggan untuk menatap lawan bicaranya berlama-lama. Ingat! Mulut bisa saja berdusta tapi sinar tatapan mata tetaplah memancarkan sinyal kejujuran.
Lalu bagaimana caranya Cara Membaca Pikiran Orang LewatPandangan Mata? Mudah ! pertama perhatikan pola interval pandangannya, karena orang yang berdusta akan enggan menatap mata lawan bicaranya secara intens, sebab telah terjadi semacam gejolak dalam pikirannya, yakni tentang apa yang harus ia katakan, maka tak heran sehingga ia akan lebih banyak mengalihkan pandangannya ke obyek-obyek terdekatnya.
Cara Membaca Pikiran Orang Lewat Pandangan Mata
2.   Intensitas Kedipan mata
Normalnya rata –rata  seorang manusia berkedip sebanyak 15 kali setiap 4 detik, namun apabila intensitas berkedipnya meningkat, maka bisa dipastikan ada sesuatu yang disembunyikan. Intensitas kedipan mata yang tinggi juga bisa dijadikan indicator kondisi emosi seseorang, orang yang dalam keadaan rileks, tenang, santai, otomatis intensitas kedipan matanya akan jauh lebih rendah ketimbang seseorang yang tengah dalam kondisi tertekan, cemas emosi dan lain sebagainya.
3.   Melihat ke Kanan Atas
Cara Membaca Pikiran Orang Lewat Pandangan MataCoba anda perhatikan secara jeli dan seksama ketika anda bertanya sesuatu hal kepada lawan bicara anda! Tatkala sampai pada sebuah pertanyaan yang membutuhkan proses menggali sebuah kenangan, ingatan atau kaitan emosi tertentu, dapat dipastikan bahwa pola gerakan bola mata lawan bicara anda pasti akan mengarah ke kanan atas. Sebab itu merupakan suatu bentuk komunikasi bawah sadar yang menandakan bahwa seseorang tengah memikirkan atau melakukan proses pemanggilan ingatan tertentu.
4.   Isyarat Menutup Mata
Pernahkah anda memperhatikan ketika berbincang-bincang dengan lawan bicara anda kemudian ia kerap menutup matanya? Lazimnya gesture ini terjadi selama beberapa detik saja. Sebenarnya isyarat-syarat menutup mata seperti itu sama sekali tidak di sadarinya, mengingat hal tersebut merupakan resfon alami dari pikiran bawah sadarnya yang merupakan syarat bahwa ia ingin menghilangkan lawan bicaranya, jadi dengan demikian maka akan muncul beberapa skenario isi hati dari orang tersebut yakni kemungkinan ia merasa minder, malas bertemu dengan anda, Bosan melihat anda, atau bahkan menyimpan rasa dendam atau sejenisnya, karena yang jelas yang ia inginkan dari lubuk hatinya terdalam yakni ia sedang tak ingin bersua dengan anda.


Jadi demikian rangkaian Cara MembacaPikiran Orang Lewat Pandangan Mata, pada prinsipnya ada banyak sekali metode yang bisa diterapkan untuk Membaca pikiran orang melaui tatapan mata, hanya saja Cara Membaca Pikiran Orang Lewat Pandangan Mata diatas lah yang paling mudah diterapkan serta sudah cukup mewakili dari sekian banyaknya Cara MembacaPikiran Orang Lewat Pandangan Mata.

Ingat semakin banyak yang anda tau semakin bingung pula anda menerapkannya. Hehe jadi fokuskan lah terlebuh dahulu dengan teknik diatas sampai anda mahir. Mengingat Cara Membaca Pikiran Orang Lewat Pandangan Mata diatas sudah sangat mewakili.
Semoga artikel Cara Membaca Pikiran Orang Lewat Pandangan Mata ini dapat bermanfaat buat anda.
Terimaksih .



Share on Google Plus

About Pandi Purnawan Cht

Seorang Penulis,founder of Simple Mistery,Copy Writer, Internet marketing,Trader, praktisi Mind of technology (Hypnosis, Hypnotherapy, NLP,Baca Kilat), Ghanta Yoga, dll. Memiiliki ketertarikan yang besar terhadap fenomena potensi manusia yang "TANPA BATAS"serta fenomena lainnya yang dianggap irasional yang masih terkubur dan diragukan kebenarannya semenjak manusia mulai mengandalkan otak kirinya. Semua itu ada dan nyata hanya saja kemampuan manusia saja yang terbatas untuk sampai ke arah sana. '"Tak ada yang tak mungkin, dan tak ada yang kebetulan di dunia ini, semua bekerja dengan daya tanpa batas!" -The Secreet-