Cara Meningkatkan Penjualan dengan Hipnotis

Cara Meningkatkan Penjualan dengan Hipnotis

Artikel Cara Meningkatkan Penjualan dengan Hipnotis kali ini akan menshare salah satu cara efektif untuk meningkatkan omset penjualan anda. Kali ini maksud dari 'hipnotis' itu sendiri adalah lebih kepada self hypnosis atau hipnotis diri sendiri untuk membuat program-program positif ke pikiran bawah sadar anda.
Latar Belakakang Cara Meningkatkan Penjualan dengan Hipnotis  -------Tentu untuk mencari trik atau tips-tips baik itu melalui media offline maupun online sangat mudah kita jumpai, namun pertanyaannya adalah  sudah efektifkah cara tersebut? Nyaman kah hati atau perasaan anda ketika menerapkan teknik /trik/tips yang jumlahnya banyak tersebut dan tentunya dengan mudahnya kita dapatkan baik melalui media offline maupun Online?

Sebelum melangkah lebih jauh tentu sebgaian orang akan bertanya, apa manfaatnya untuk belajar Cara Meningkatkan Penjualan dengan Hipnotis ? Saya kan bukan pedagang? Hehe memang demikian persepsi dasar jika kita hanya sekedar melihat judul dari artikel Cara Meningkatkan Penjualan dengan Hipnotis , teknik yang akan penulis share ini memiliki cakupan yang sangat luas jadi tidak hanya sebatas dalam kaitan bisnis jual beli semata namun bisa juga untuk meningkatkan rasa percaya diri, mencari relasi dll. Mengingat teknik ini kita akan mengeksplore pikiran bawah sadar kita, jadi tidak hanya sekedar teknik-teknik standar seperti “Jual’lah produk anda ke orang yang tepat”, “jangan mudah menyerah!”,”berusahalah mengejar target baik harian maupun bulanan” dll.

Sekilas  saya rasa semua orang juga akan tahu tentang hal tersebut, akan tetapi entah kenapa setiap kali mau mempraktikan hal tersebut pasti ada sedikit yang mengganjal di hati anda bukan? Sesuatu yang membuat anda enggan untuk melakukan hal tersebut, padahal tips nya terlihat sangat mudah untuk dilakukan bukan? Tetapi kenapa anda tidak melakukannya? Meskipun seandainya sudah melakukannya akan tetapi UUGM (ujung-ujungnya Gagal Maning)? Jika seandainya anda tidak mengalami hal tersebut saya ucapkan selamat kepada anda! Akan tetapi bagaimana jika anda mengalami masalah seperti yang penulis sebutkan? Ya! Ada sesuatu yang salah dalam diri anda! Sesuatu itulah yang membuat anda menjadi malas untuk Take Action, membuat anda gagal dan tak pernah mampu untuk mencapai goal financial anda.

Bagaimana seandaninya anda tidak membenahi sesuatu yang salah tersebut ? pastinya ada 2 kemungkinan terburuk yang terjadi!!!


Pertama, Anda akan menjadi seorang ‘Theory Hunter’  yakni sekumpulan orang-orang yang banyak mengorbankan waktu dan uangnya untuk menginvestasikan segala bentuk ilmu tentang penjualan maupun ilmu lainnya, namun sayangnya hanya sebatas untuk dipelajari bukan untuk dipraktekan. Kemudian anda akan mulai kehilangan kepercayaan terhadap diri anda sendiri, anda akan mulai memberikan label “saya memang tercipta untuk gagal” pada diri anda sendiri  dan hasilnya kegagalan demi-demi kegagalan datang bertubi-tubi akibat program negative yang terus anda masukan ke pikiran bawah sadar anda  dan tentunya itu akan membuat anda semakin terpuruk.

Sebelum lanjut Wajib baca >>>Membedah Rahasia Pikira Manusia



Cara Meningkatkan Penjualan dengan Hipnotis
Gagal maning!!!
Kedua, Akibat teralu seringnya terhantam badai kegagalan apalagi bagi anda yang menggantungkan hidupnya di sektor penjualan, jelas financial goal anda tak akan pernah tercapai, akibatnya akan muncul mental “Hidup Secukupnya aja” memang sekilas program mental  tersebut terkesan positif yakni sebuah mental statement yang menyiratkan hidup anda penuh dengan syukur bukan! Akan tetapi jika dikaji dengan ilmu Mind of technology sebenarnya itu adalah sebuah mental block yang sangat halus. Jika anda sudah membaca artikel Membedah Rahasia Pikira Manusia  anda akan tahu apa itu mental block jika belum saya sarankan untuk membaca dengan mengklik link tersebut terlebih dahulu.


Kenapa mental block seperti itu penulis katakan sangat halus? Karena dengan program seperti itu, sebenarnya  merupakan bentuk hiburan untuk dirinya sendiri dalam menatap goalnya. Akibatnya program tersebut akan terus menggerogoti, sehingga ketika ada peluang usaha/bisnis yang sangat menjanjikan, otomatis yang pertama kali muncul di pikirannya yakni “Oh, mana mungkin ada peluang bisnis yang menjanjikan seperti itu? Palingan ujung-ujungnya zonk!” lain lagi ceritanya jika melihat teman/rekannya ternyata sukses mencapai goalnya pasti yang muncul pertama di pikiran mereka adalah”Oh pantesan toh dia berhasil ! orang dia pendidikannya tinggi!” atau “wajar saja dia kan dari keluarga orang kaya, jadi ‘link’  bisnisnya orang-orang kaya semua!” dan yang paling parah “alah dia itu bisa sukses mungkin karena bantuan jin atau sebangsanya!”

Maka dari itu jawaban hiburan yang muncul pasti “Biarlah hidup saya seperti ini, yang penting bisa makan buat sehari-hari aja udah seneng!!!” nah mental blok seperti itulah yang saya sebut sangat halus, sebuah mental yang membuat financial goal kita tak pernah tercapai. Coba saja bayangkan jika kita mampu memenuhi semua kebutuhan hidup kita lebih dari sekedar untuk makan dan minum saja! bukankah itu jauh membuat kita menjadi lebih bahagia?

Maka dari itu dalam artikel Cara Meningkatkan Penjualan dengan Hipnotis kali ini penulis akan menshare tips dasar meningkatkan penjualan, kenapa saya sebutkan dasar, karena tips inilah yang akan mempengaruhi mental anda. Kalau tips dasarnya sudah benar, maka anda akan tingal mencari tips pelengkapnya saja entah itu melalui buku-buku atau lewat mesin pencari baik Google, Yahoo, dll. Dan perlu diketahui teknik ini umumnya tidak gratis, penulis sendiri perlu menginvestasian sejumlah waktu, uang dan tenaga untuk mengikuti pelatihan ini. Jadi anda beruntung berkesempatan untuk mendapatkan ilmu ini secara gratis.


1)      Memporgam pikiran bawah sadar
Dari banyaknya  tips dan trik yang beredar, inilah yang paling penting dan mendasar, boleh dikatan pikiran adalah akar dari sebuah tindakan. Jika akarnya tidak berfungsi dengan baik pertumbuhan pohon juga akan tertanggu. Lalu bagaimana caranya? Apakah caranya sulit?
Jawabannya adalah dengan cara terapy. “wah pakek acara terapi aja, keluar duit lagi dong!”
hehehe tenang saudara-saudara!!!
      Cara yang akan penulis tawarkan yakni dengan sebuah audio (Pada akhir artikel), yah audio terapy Self Hypnosis, jadi anda bisa mendengarkan di rumah ataupun dimana saja selama tidak ada gangguan dalam mendengarkannya. Caranya juga cukup mudah yakni anda hanya perlu meniatkan diri anda untuk rileks dan mengikuti setiap instruksi yang terdapat dalam audio. Untuk hasil yang terbaik dengarkan selama minimal 1 kali sehari selama 21 hari berturut-turut. Audio ini akan memprogram pikiran bawah sadar anda, sehingga hasilnya akan sangat optimal.


2)      Visualisasi
Ini juga tidak kalah penting, mengingat pikiran bawah sadar anda tidak bisa membedakan antara realita dan imajinasi!. Bagi yang belum paham maksudnya pasti belum baca artikel ini ya! Membedah Rahasia Pikira Manusia
 saya sarankan  untuk membacanya terlebih dahulu.
Caranya melakukan visualisai yang benar  adalah
a)   Lakukan pada saat gelombang otak anda berada pada zona Alpha atau Theta! Simplenya pada saat anda sedang mengantuk.
b)  Bayangka secara rinci dan detail sebuah kondisi dimana anda tengah melakukan negosiasi, bayangkan detail tempatnya, detail kronologinya hingga anda mencapai proses dealnya. Sekali lagi lakukan secara detail.
Cara Meningkatkan Penjualan dengan Hipnotis
3)       Afirmasi
Afirmasi adalah sebuah kata yang diucapkan secara berulang-ulang. Langkah ini juga tak kalah penting. Agar hasilnya maksimal gabungkanlah visualisasi anda dengan afirmasi. Contohnya adalah ketika misalnya anda membayangkan tengah melakukan negosiasi katakan secara berulan-ulang !” saya adalah seorang negosiator yang ulung, apapun yang saya tawarkan akan dengan sangat mudah sekali  membuat orang lain tertarik dan membeli produk saya” dan seterusnya. Bagi anda yang ingin mengetahui tentang afirmasi dengan lebih jelas anda bisa membaca artikel ini .

Wajib Baca >>>Cara melakukan Afirmasi yang Benar

4) Pertanyaan yang membangun
nah langkah berikut ini merupakan langkah sampingan apabila anda dalam situasi yang sedang tidak mengantuk, tetapi ingin melakukan afirmasi. Mengingat afirmasi tidak akan bekerja secara optimal apabila dalam kondisi otak Beta atau kondisi sadar penuh. Maka dari itu teknik ini bisa bekerja terlepas dari apapun kondisi anda. Tentu jika diterapkan pada saat gelombang otak alpa/tetha atau pada saat mengantuk akan jauh lebih efektif, akan tetapi jika diterapkan dalam kondisi sadar juga tidak apa-apa.
Caranya yakni dengan memberikan pertanyaan-pertanyaan yang membangun, mengingat salah satu fungsi pikian adalah menjawab pertanyaan. Maka dari itu perbanyaklah bertanya hal yang bersipat membangun pada diri anda seperti :
a)   “Kenapa saya dengan mudahnya menjual produk ke pada orang lain?”
b)  “kenapa saya sangat percaya diri ketika menawarkan sebuah produk?”
c)   “kenapa saya selalu saja berantusias ketika menawarkan sebuah produk?”
Silahkan kreasikan pertanyaan-pertanyaan sesuai selera anda atau skill apapun yang anda ingin kuasai, tapi ingat tanyakan sesuatu yang bersipat membangun. Hal tersebut penting sebab ketika kita bertanya maka otomatis pikiran akan berusaha mencarikan sebuah jawaban maka otomatis pikiran pun akan sibuk mengarahkan pikiran anda ke arah itu, sehingga focus perhatian anda kearah pertanyaan yang anda ajukan akan semakin meningkat akibatnya tindakan anda tidak akan jauh dari hal tersebut.

Jadi sebenarnya Cuma demikian saja faktor penting yang penulis tawarkan dalam artikel Cara Meningkatkan Penjualan dengan Hipnotis kali ini, jika anda mempraktekan langkah-langkah diatas penulis berani jamin langkah apapun yang anda lakukan selanjutnya akan sangat mudah sekali tercapai. Mengingat langkah/tips atau trik apapun yang beredar baik itu di dunia offline dan online lainnya adalah hanya sebatas pelengkap saja. jadi kuasasi dulu langkah diatas sebelum mempelajari teknik lainnya.
Ok sesuai janji penulis pada awal arikel Cara Meningkatkan Penjualan dengan Hipnotis penulis akan memberikan audio terapynya gratisss. Akan tetapi anda wajib mengikuti syarat dari penulis, syarat ini bertujuan untuk mengathui seberapa kuat kemauan anda serta untuk memantau berapa orang yang turut serta dalam artikel  ini karena audionya yang akan saya bagikan sipatnya terbatas yakni untuk 1000 orang saja. mengingat ini merupakan proudk premium

Caranya adalah sebagai berikut:
1)   Like Fanspage  facebook >>>Klik Disini untuk Like
2)   Jika anda online via pc bisa daftar dengan memasukan email anda pada sebelah kanan bar website ini www.SimpleMistery.com ;

Cara Meningkatkan Penjualan dengan Hipnotis
cara daftar
3)   Jika anda online via mobile silahkan daftarkan diri anda disini
4)   Audio akan dikirimkan via email
Mudah bukan?
NB :audio tidak akan dikirimkan jika salah satu dari 2 syarat wajib diatas tidak dipenuhi yakni like fp ataupun proses daftar baik melalui pc maupun lewat mobile.

Jadi cukup demikian yang bisa penulis sampaikan dalam artikel Cara Meningkatkan Penjualan dengan Hipnotis  semoga saja artikel Cara Meningkatkan Penjualan dengan Hipnotis ini dapat bermanfaat bagi anda.
Share on Google Plus

About Pandi Purnawan Cht

Seorang Penulis,founder of Simple Mistery,Copy Writer, Internet marketing,Trader, praktisi Mind of technology (Hypnosis, Hypnotherapy, NLP,Baca Kilat), Ghanta Yoga, dll. Memiiliki ketertarikan yang besar terhadap fenomena potensi manusia yang "TANPA BATAS"serta fenomena lainnya yang dianggap irasional yang masih terkubur dan diragukan kebenarannya semenjak manusia mulai mengandalkan otak kirinya. Semua itu ada dan nyata hanya saja kemampuan manusia saja yang terbatas untuk sampai ke arah sana. '"Tak ada yang tak mungkin, dan tak ada yang kebetulan di dunia ini, semua bekerja dengan daya tanpa batas!" -The Secreet-