Kisah Nyata Reinkarnasi


Kisah Nyata Reinkarnasi












Pernahkah anda mejadikan kematian sebagai momok yang menakutkan?  jika ia,hal tersebut wajar sebab selama ini kematian diibaratkan sebagai akhir dari perjalanan manusia. Pun dengan raga yang dimilikinya. Segala kenangan indah ketika hidup pun sirna seiring berhentinya hembusan napas. keluarga, teman,  orang terdekat, harta, kedudukan, prestise semua kita tinggalkan. 

Cuma pertanyaannya apakah kita akan meninggalkan segalanyadengan kenangan  manis atau sebaliknya? Tentu semua orang normal pasti ingin memberikan kenangan yang manis bagi orang-orang yang ia tinggalkan.

Pertanyaan selanjutnya dari artikel Kisah Nyata Reinkarnasi ini adalah jika misalnya anda terlahir ke dunia kemudian ternyata anda masih menyisakan kenangan pada kehidupan anda di masa lalu, apa yang akan anda lakukan?  Mungkin sebagaian orang akan berkata “alah mana mungkin!  Memangnya ada seperti itu?”

Bhagavad-gita 2.22Seperti halnya seseorang mengenakan pakaian baru, dan membuka pakaian lama, begitu pula sang roh menerima badan-badan jasmani yang baru, dengan meninggalkan badan-badan lama yang tidak berguna.

Yah hal itu sering dikatakan sebagai fenomena reinkarnasi. Setidaknya Dalam kajian Mind Of Technology, praktik seperti itu bukanlah hal yang fenomenal. Bahkan dalam pelatihan hipnoterapy tingkat advanced diajarkan teknik untuk menelusuri memori kehidupan kita di masa lalu.

Bhagavad-gita 2.12Pada masa lampau tidak pernah ada suatu saat pun Aku, engkau maupun semua raja ini tidak ada; dan pada masa yang akan datang tidak satupun di antara kita semua akan lenyap.

Teknik itu adalah Past Life Regression (PLR). Teknik tersebut digunakan untuk mengatasi permasalahan dari klien yang sering dianggap tidak ada obatnya.Ternyata setelah di telusuri melalui metode PLR ditemukan ada sangkut  pautnya dengan kehidupan di masa lalunya.
Kisah Nyata Reinkarnasi
Berbicara mengenai masalah Kisah Nyata Reinkarnasi Saya jadi teringat dengan salah satu Kisah Nyata Reinkarnasi dari seorang klien mentor saya yang sering mengalami rasa nyeri di dada. Nyeri tersebut sudah dirasakan sejak masih berumur 3 Tahun. Hampir semua metode pengobatan dilakukan namun tidak ada yang berhasil. Hingga akhirnya bertemu dengan mentor saya. Akhirnya dengan metode PLR ternyata ditemukan akar permasalahannya berasal dari kehidupan masa lalunya dimana dulunya dia adalah orang yang pendemdam, dulu dia adalah orang yang mudah marah, hingga tak segan-segan untuk mencaci bahkan melakukan tindakan kekerasan untuk memuaskan rasa egonya.


Tak terhitung berapa banyak tetangga bahkan keluarganya sendiri yang menjadi korban kekerasannya. Hingga pada akhirnya Tekanan darahnya melonjak tinggi ,  struk dan yang paling parah jantungnya bermasalah. Pada akhirnya ia meninggal  dengan menyisakan kenangan pahit bagiorang-orang yang dia tinggalkan.

Perasaan itulah yang hingga di kehidupan saat ini ia rasakan, dengan memanfaatkan teknik forgivness therapy, ia dibimbing untuk melepaskan semua belenggu emosi negatifnya. kini sudah hampir setahun berselang semenjak sesi therapy tersebut,  dan klien tersebut mengatakan bahwa keluhannya sakit pada jantungnya telah hilang.

Bhagavad-gita 2.20Tidak ada kelahiran maupun kematian bagi sang roh pada saat manapun. Dia tidak diciptakan pada masa lampau, ia tidak diciptakan pada masa sekarang, dan dia tidak akan diciptakan pada masa yang akan datang. Dia tidak dilahirkan, berada untuk selamanya dan bersifat abadi. Dia tidak terbunuh apabila badan dibunuh.

Kisah Nyata Reinkarnasi



luar biasa bukan? itu adalah sepenggal dari Kisah Nyata Reinkarnasi  yang saya saksian secara langsung. Di dunia sendiri ada begitu banyak peristiwa seperti itu, dan uniknya ada beberapa kasus reinkarnasi yang "alami" dalam artian bahwa tanpa melalui proses hipnosys terlebih dahulu.

Tentu banyak pihak memang yang meragukan adanya fenomena ini,lantaran memang sulit diterima oleh akan sehat. Namun seiring perkembangan zaman, serta ditandainya ada tren ‘kembali ke ajaran agama’ membuat para ahli mulai melirik infromasi-informasi yang tertulis di kitab suci agama timur.

Kemudian memanfaatkan informasi tersebut untuk dikembangkan demi kepentingan perkembangan ilmu Mind of Technology. Salah satu tokoh ilmuan tersebut ialah Dr. Brian Weiss, Psikiater dari Amerika Serikat yang juga ahli past life regression. Awalnya beliau juga tidak percaya hingga pada akhirnya  Tahun 1980, Brian memberi sesi hipnoterapi seorang wanita bernama Chaterine yang mengalami fobia dan dibawa pada masa ketika fobia itu muncul pertama kalinya, yang ternyata terjadi 4.000 tahun lalu.
Kisah Nyata Reinkarnasi
"Saat menyebut diri saya agnostik (ketika belum bertemu Chaterine), itu seperti saya tidak percaya dengan adanya Tuhan,"katanya saat diwawancarai Oprah dalam episode "Super Soul Sunday."


Memang fenomena Kisah Nyata Reinkarnasi tersebut sulit diterima  oleh nalar, namun ada satu hal yang pasti yakni segala hal yang dianggap mustahil, diluar nalar, logikanya tidak masuk, bukan berarti hal tersebut tidak ada, melainkan kemampuan/ilmu kitalah yang belum mampu menjankau pemahaman dari fenomena tersebut. Dan yang jelas fenomena yang dianggap sebagai reinkarnasi sudah banyak sekali dilaporkan, berikut ini hanya sebgaian kecil saja fenomena dari reinkarnasi tersebut. Silahkan klik link di bawah untuk menonton acara youtube nya, jangan lupa klik subscribe untuk mendapatkan update terbaru. Semoga artikel Kisah Nyata Reinkarnasi ini  dapat menghibur anda dan menyadari kuasa Tuhan Yang Maha Esa.

Bhagavad-gita 8.16Dari planet tertinggi di dunia material sampai dengan planet yang paling rendah, semuanya tempat-tempat kesengsaraan, tempat kelahiran dan kematian dialami berulang kali. Tetapi orang yang mencapai tempat tinggal-Ku tidak akan pernah dilahirkan lagi, wahai putera Kunti.

simak juga vidio Kisah Nyata Reinkarnasi  di youtube
Kisah Nyata Reinkarnasi
KLIK GAMBAR UNTUK MENONTON







atau KLIK DI SINI jika anda online menggunakan Mobile untuk menontonnya
Share on Google Plus

About Pandi Purnawan Cht

Seorang Penulis,founder of Simple Mistery,Copy Writer, Internet marketing,Trader, praktisi Mind of technology (Hypnosis, Hypnotherapy, NLP,Baca Kilat), Ghanta Yoga, dll. Memiiliki ketertarikan yang besar terhadap fenomena potensi manusia yang "TANPA BATAS"serta fenomena lainnya yang dianggap irasional yang masih terkubur dan diragukan kebenarannya semenjak manusia mulai mengandalkan otak kirinya. Semua itu ada dan nyata hanya saja kemampuan manusia saja yang terbatas untuk sampai ke arah sana. '"Tak ada yang tak mungkin, dan tak ada yang kebetulan di dunia ini, semua bekerja dengan daya tanpa batas!" -The Secreet-