Cara Mengendalikan Emosi dengan Forgiveness Therapy

Cara Mengendalikan Emosi dengan Forgiveness Therapy

          Cara Mengendalikan Emosi dengan Forgiveness Therapy  merupakan salah satu metode psikoterapy yang sangat ampuh dan telah teruji sangat efektif untuk menghancurkan segala macam bentuk emosi-emosi negatif dalam diri. Forgiveness Therapy atau terapy memaafkan pada prinsipnya menekankan hakekat bahwa semua bentuk kejadian di dunia ini bersifat netral, hanya saja menimbulkan reaksi berupa emosi yang berbeda-beda dari setiap orang akibat perbedaan persepsi dalam diri. Sehingga munculah yang disebut dengan Part Integration atau bagian-bagian dalam diri.
          Untuk itulah landasan filosofis dalam Forgiveness Therapy adalah mengintegrasikan, menyadari, menerima dan mencintai setiap bagian dalam diri, termasuk bagian yang paling negatif sehingga akan mengantarkan kepada satu kesatuan kesadaran, vitalitas psikologi ataupun Psychologycal Wellness. Dengan teknik Forgiveness Therapy ini anda akan dituntun untuk untuk menelusuri emosi-emosi yang anda anggap mengganggu, kemudian menyadari, memaafkan dan pada akhirnya berdamai dengan emosi negatif tersebut.
          Kenapa mesti berdamai dengan emosi negatif? Sebab pada prinsipnya seorang manusia selayaknya sebagai ‘rare angon atau bocah pengembala. Dimana kita perlu untuk mengembalakan emosi-emosi yang ada pada dalam diri, agar terjadi keselarasan ‘bhuta’ dan ‘dewa’. Itulah sebabnya kenapa yang namanya emosi semakin ditekan maka reaksi perlawanan yang dihasilkan akan semakin kuat. Maka dari itu cara yang paling efektif adalah dengan cara MENGENDALIKANNYA.

BACA JUGA ARTIKEL  -->>>Musik Terapi Gelombang Otak

          CaraMengendalikan Emosi dengan ForgivenessTherapy  ini sangat baik diterapkan apabila anda mengalami masalah konflik internal di dalam diri anda. Kalau dirunut mungkin anda sudah tidak asing lagi dengan emosi-emosi berikut ini:


  •   Kesal dengan seseorang akibat tidak dihiraukan
  •   Iri dengan keberhasilan seseorang
  •   Marah melihat orang yang suka pamer
  •   Tidak suka direndahkan
  •   Sedih dengan kekuarangan diri sendiri
          Tentu pernah bukan? Dan saya yakin jika anda ditanya siapa yang salah akibat munculnya emosi negatif tersebut? Anda pasti akan menjawab yang salah adalah orang yang membuat anda mengeluarkan emosi tesebut. Anda akan mengatakan bahwa gara-gara orang tersebut cuek saya menjadi kesal dan marah dll. nah pertanyaannya adalah benarkan itu kesalahan orang lain sepenuhnya? Percaya atau tidak itu bukanlah kesalahan orang lain tapi itu adalah kesalahan diri anda sendiri. Loh kok gitu? Hehehe

          Seperti yang saya sampaikan di awal artikel Cara Mengendalikan Emosi dengan Forgiveness Therapy  semua kejadian bersifat netral namun menghasilkan rekasi emosi yang berbeda-beda. Contoh misalnya ketika anda bertemu dengan orang yang tidak anda kenal kemudian orang tersebut menatap anda dengan sinis sembari memanggil anda dengan sebutan *jing!!! Apa yang anda rasakan? Apakah biasa saja? Kesal? Marah? Dan bagaimana jika seandainya anda berhadapan dengan situasi yang sama namun dengan orang yang berbeda yakni orang tersebut adalah sahabat atau teman dekat anda yang sudah sangat akrab, reaksi apa kira-kira yang akan anda rasakah? Apakah sama dengan situasi pertama atau berbeda?
          Berangkat dari kasus tersebut sebenarnya kita bisa tarik  benang merah bahwa meskipun kronolgi kejadiannya sama akan tetapi reaksi yang ditimbulkan menjadi berbeda. Pada kasus pertama sangat wajar jika anda merasa kesal dan marah karena anda menganggap bahwa diri anda sedang dilecehkan atau direndahkan oleh orang tersebut, namun rekasi yang berbeda kemungkinan terjadi pada kasus kedua, dimana akan muncul reaksi yang berlainan pada kasus yang pertama. Kenapa bisa demikian ? bisa dikarenakan lahirnya persepsi bahwa teman dekat anda/sahabat anda sedang bercanda atau semacamnya sebab sudah sangat sering berinteraksi, akibatnya tidak timbul reaksi negatif. Jadi bagian yang anda benci pada orang lain merupakan cerminan dari apa yang anda benci dalam diri anda. Itulah sebabnya jika anda membenci diri anda yang tidak dihargai maka anda akan mudah merakasan kebencian pada orang lain saat ia tidak menghargai anda.
          Cara Mengendalikan Emosi dengan Forgiveness Therapy  bermanfaat untuk mengharmoniskan seluruh bagian diri/Part integration dalam diri anda serta bermanfaat untuk membersihkan pikiran bawah sadar anda (Subconcious mind) dari racun-racun emosional dan semua kejadian yang masih menyimpan beban emosional (unfinished business). Sehingga anda akan menjadi sangat mudah melihat kebaikan-kebaikan orang lain, bukan malah sebaliknya.
          Di akhir artikel Cara Mengendalikan Emosi dengan Forgiveness Therapy  saya sisipkan audio panduan yang bisa anda download secara gratis, anda hanya tinggal mengisi form permintaan download. Dalam audio panduan tersebut sudah berisi langkah-langkah praktis yang mudah untuk diikuti, anda hanya perlu meluangkan waktu anda untuk mendengarkan audio Cara Mengendalikan Emosi dengan Forgiveness Therapy  tersebut pastikan tidak ada gangguan-gangguan apapun.
          Ketika anda mendengarkan audio tersebut dalam kasus tertentu akan muncul berbagai dinamika psikologi yang melonjak atau dalam istilah psikology yakni disebut ‘Abreksi’, dan seandainya jika anda mulai merasakan sensasi-sensai yang tidak nyaman, emosi yang meluap, sedih, kesal dll hal tersebut wajar sebab anda bagian-bagian dalam diri anda sedang di selaraskan. Dengarkan audio ini selama 14 hari secara berturut-turut untuk hasil yang maksimal. Anda bisa mendamaikan setiap emosi negatif satu demi satu setiap hari selama 14 hari berturut-turut, dan rasakan perbedaannya.
Cara Mengendalikan Emosi dengan Forgiveness Therapy

BACA JUGA ARTIKEL -->>>Mengenal Sakralnya Tari Barong dan Rangda


          Ok cukup sekian yang dapat saya sampaikan dalam artikel mudah untuk diikuti, anda hanya perlu meluangkan waktu anda untuk mendengarkan audio Cara Mengendalikan Emosi dengan Forgiveness Therapy  semoga saja artikel Cara Mengendalikan Emosi dengan Forgiveness Therapy  ini dapat bermanfaat bagi anda, maupun orang-orang terdekat disekitar anda. 
Cara Mengendalikan Emosi dengan Forgiveness Therapy

KODE PRODUK : FT

Powered by 123ContactForm | Report abuse
Share on Google Plus

About Pandi Purnawan Cht

Seorang Penulis,founder of Simple Mistery,Copy Writer, Internet marketing,Trader, praktisi Mind of technology (Hypnosis, Hypnotherapy, NLP,Baca Kilat), Ghanta Yoga, dll. Memiiliki ketertarikan yang besar terhadap fenomena potensi manusia yang "TANPA BATAS"serta fenomena lainnya yang dianggap irasional yang masih terkubur dan diragukan kebenarannya semenjak manusia mulai mengandalkan otak kirinya. Semua itu ada dan nyata hanya saja kemampuan manusia saja yang terbatas untuk sampai ke arah sana. '"Tak ada yang tak mungkin, dan tak ada yang kebetulan di dunia ini, semua bekerja dengan daya tanpa batas!" -The Secreet-