ILMU GENDAM, WASPADAI DAN TANGGULANGI

ILMU GENDAM, WASPADAI DAN TANGGULANGI


Artikel  ILMUGENDAM, WASPADAI DAN TANGGULANGI  hadir serining maraknya kasus-kasus pemberitaan di sejumlah media masa.  Beragam  tema ILMU GENDAM|WASPADAI DAN TANGGULANGI marak menjadi headline. Tak heran jika fenomena ilmu gendam makin di atas angin. Sebenarnya apakah itu Ilmu Gendam ? dalam KBBI itu sendiri gendam diartikan sebagai mantra atau guna-guna untuk mempengaruhi  pikiran seseorang. Dilihat dari asal katanya saja Ilmu Gendam begitu identik dengan ‘dunia hitam’. Benarkah sepenuhnya demikian?


Tentu kita masih ingat dengan analogi ‘pisau dapur’ bukan? Sebuah pisau setajam apapun akan menjadi sangat bermanfaat kalau berada di tangan orang yang pintar memasak, segala jenis hidangan pun bisa tersaji. Akan tetapi akan sangat berbahaya bukan jika pisau tajam tersebut di pegang oleh seorang Balita? Pada prinsipnya Ilmu Gendam termasuk ilmu yang positif, yakni bertujuan untuk mempengaruhi pikiran seseorang kearah yang lebih baik, Seperti seorang Ibu  yang senantiasa memberikan sugesti nasehat kepada anaknya, agar anaknya bisa memiliki karakter yang sesuai dengan nilai-nilai norma.

ILMU GENDAM, WASPADAI DAN TANGGULANGI
Banyak yang meyakini bahwa Ilmu Gendam adalah suatu  cara komunikasi bawah sadar dengan memanfaatkan kekuatan spiritual, lebih halusnya adalah memanfaatkan medan energy yang memang semua makhluk ataupun benda memilikinya. Maka dari itulah pada perkembangannya Ilmu Gendam sering di ‘kambing hitamkan’. Lantaran  mempelajari Ilmu Gendam dianggap memerlukan kuasa gaib dengan bantuan Jin atau sejenisnya. Padahal Ilmu Gendam itu sendiri kurang lebih sama dengan  fenomena Hipnotis biasa.
Para pelaku pun dalam menggaet korbannya tidak sembarangan, terlebih dahulu mereka akan mengamati korbannya, mereka akan mengamati apakah seseorang tersebut memilki sugestibiltas yang tinggi atau tidak?
Mereka akan mengamati subjek korban dengan memperhatikan hal-hal seperti ;
a)  Apakah subjek korban terlihat lengah, dalam artian ia merasa aman dengan barang-barang bawaanya, seperti domet yang menyembul di balik saku, menghitug uangnya dengan santai, atau memperlihatkan barang-barang elektroniknya yang berharga, ataupun dengan santai membawa perhiasan berharga
b)  Ramah dan mudah diajak berkenalan
c)  Subejk Terlihat sedang dalam kondisi emosional seperti marah, bingung kesal dll
Nah setelah salah satu dari syarat tersebut terpenuhi baru kemudian para pelaku akan menjalankan aksinya, seperti apa ? bisa baca dalam artikel  saya lainnya di Mengenal 'Kejahatan Hipnotis'
Lalu adakah cara lain yang lebih efektif? Tentu saja kali ini caranya adalah dengan memprogram pikiran bawah sadar kita, tentu ini akan jauh lebih efektif. Caranya pun sangat mudah yakni ;

 ILMU GENDAM, WASPADAI DAN TANGGULANGI;



a)   Lakukan afirmasi pada saat menjelang tidur atau pada saat baru bangun tidur, intinya adalah pada saat gelombang otak anda pada pada kisaran Alfa dan Theta. Cara paling mudahnya adalah pada saat anda sedang mengantuk. Kemudian katakan dalam hati anda “saya bisa keluar dari kondisi hipnotis pada saat kapanpun dimanapun dan oleh siapapun hanya dengan meniatkan menghitung dari angka 1 sampai 3” lakukan secara berulang-ulang.
b)   Visualisasikan anda dengan begitu mudahnya keluar dari kondisi hipnotis apapun. Ingat lakukan dengan detail!
c)   Jika anda tidak yakin dengan teknik diatas, anda bisa mendatangi seorang hipnotherapys di kota-kota terdekat anda. Kemudian mintakan agar anda dibuatkan anchor anti hipnotis.
Jadi demikianlah tips singkat dalam artikel  ILMU GENDAM, WASPADAI DAN TANGGULANGI  , semoga saja artikel ILMU GENDAM, WASPADAIDAN TANGGULANGI  dapat bermanaat bagi anda, ataupun bagi orang-orang sekeliling anda.




Share on Google Plus

About Pandi Purnawan Cht

Seorang Penulis,founder of Simple Mistery,Copy Writer, Internet marketing,Trader, praktisi Mind of technology (Hypnosis, Hypnotherapy, NLP,Baca Kilat), Ghanta Yoga, dll. Memiiliki ketertarikan yang besar terhadap fenomena potensi manusia yang "TANPA BATAS"serta fenomena lainnya yang dianggap irasional yang masih terkubur dan diragukan kebenarannya semenjak manusia mulai mengandalkan otak kirinya. Semua itu ada dan nyata hanya saja kemampuan manusia saja yang terbatas untuk sampai ke arah sana. '"Tak ada yang tak mungkin, dan tak ada yang kebetulan di dunia ini, semua bekerja dengan daya tanpa batas!" -The Secreet-