KISAH MISTERI| MAYAT ROSALIA LOMBARDO YANG TAK PERNAH MEMBUSUK




KISAH MISTERI| MAYAT ROSALIA LOMBARDO YANG TAK PERNAH MEMBUSUK


          Artikel Kisah Misteri Mayat Rosalia Lombardo yang Tak Pernah Membusuk adalah sebuah kisah yang bukan merupakan isapan jempol semata. Sebuah misteri yang hingga kini membuat sebagian orang geleng-geleng kepala. Bagaimana tidak? seorang manusia yang telah menjadi mayat semenjak berabad silam namun  ditemukan kembali dengan kondisi yang benar-benar utuh.  Layaknya seorang anak yang tertidur nyenyak selama beberapa jam saja, padahal ia sudah meninggal sejak tahun 1920.
          Anak tersebut bernama Rosalia Lombardo, seorang anak perempuan yang lahir pada tahun 1918 di Palermo,Sisilia. Ia meninggal lantaran penyakit pneumonia yang perlahan-lahan menggerogoti tubuhnya pada tanggal 6 Desember 1920. Mengetahui fakta tersebut membuat sang Ayah sangat terpukul hingga ia memilih untuk meminta bantuan dari Dr. Alfredo Salafia untuk mengawetkan jasad sang anak.

BACA JUGA ARTIKEL -->>MISTERI ASAL-USUL WEWE GOMBEL

          Sang Ayah hanya ingin jasad dari putri kecil kesangannya tetap utuh, dan tetap menemani sang ayah. Dr. Alfredo Salafia pun menyanggupi permintaan sang ayah tersebut, dan memulai proses pengawetan. Sayangnya metode yang digunakan oleh Dr. Alfredo Salafia tidak ada satupun yang mengetahuinya kecuali ia sendiri. Metode yang dipakai di klaim sebagai salah satu metode pengawetan terbaik yang pernah dilakukan. Hingga membuat proses pengawetan dari Rosalia Lombardo sangat sempurna.

KISAH MISTERI| MAYAT ROSALIA LOMBARDO YANG TAK PERNAH MEMBUSUK


KISAH MISTERI| MAYAT ROSALIA LOMBARDO YANG TAK PERNAH MEMBUSUK
                    Hingga tak heran, para ahli di era modern ini menganggap bahwa mumi Rosalia Lombardo sebagai mumi paling sempurna. Bagaimana tidak? selayaknya mumi-mumi lainnya yang mengalami beberapa kerusakan pada bagian-bagian tubuhnya, pada kasus mumi Rosalia Lombardo nyaris tidak ditemukan sedikit kerusakan sekalipun. Bahkan jika kita perhatikan secara seksama, jasad Rosalia Lombardo nyaris seperti seseorang yang tengah tertidur. Dan yang lebih mencengangkan lagi, organ-organ bagian dalam dari jasad gadis cilik tersebut, tidak ditemukan kerusakan juga,  dengan kata lain organ bagian dalamnya tetap utuh.
          Menurut penelitian, dikabarkan awetnya jasad Rosalia Lombardo diduga karena menggunakan  Formalin, Alkohol, Glycerin. Semuanya digunakan untuk menghentikan pembusukan dan penyusutan dari  jasad Rosalia Lombardo tersebut. Karena keunikannya tersebut mumi ini di juluki sebagai the sleeping beauty of the caphucin catacombs. Hingga saat ini jasad dari Rosalia Lombardo tersebut masih awet dan tersimpan di sebuah ruang bawah tanah di daerah Italy selatan. Karena keunikan tersebut tidak heran jika banyak kabar yang berhembus bahwa tidak sedikit pengunjung makam tersebut melihat jasad mumi dari Rosalia Lombardo terlihat membuka matanya.
KISAH MISTERI| MAYAT ROSALIA LOMBARDO YANG TAK PERNAH MEMBUSUK

          Entah itu benar atau tidak, setidaknya makam mumi tersebut hingga kini mampu menarik pengunjung dari seantero negeri, lantaran lokasi ini disebut-sebut sebagai salah satu pusat peninggalan bersejarah yang memiliki nilai keilmuan yang tinggi. Bagaimana ? apakah anda tertarik untuk berkunjung ke sana?
          Demikian artikel Kisah Misteri: Mayat Rosalia Lombardo yang Tak Pernah Membusuk, semoga artikel Kisah Misteri Mayat Rosalia Lombardo yangTak Pernah Membusuk ini dapat menghibur anda ditengah padatnya aktifitas anda.


Jangan lupa juga untuk menonton sajian menarik lainnya melalui channel youtube kami..


Share on Google Plus

About Pandi Purnawan Cht

Seorang Penulis,founder of Simple Mistery,Copy Writer, Internet marketing,Trader, praktisi Mind of technology (Hypnosis, Hypnotherapy, NLP,Baca Kilat), Ghanta Yoga, dll. Memiiliki ketertarikan yang besar terhadap fenomena potensi manusia yang "TANPA BATAS"serta fenomena lainnya yang dianggap irasional yang masih terkubur dan diragukan kebenarannya semenjak manusia mulai mengandalkan otak kirinya. Semua itu ada dan nyata hanya saja kemampuan manusia saja yang terbatas untuk sampai ke arah sana. '"Tak ada yang tak mungkin, dan tak ada yang kebetulan di dunia ini, semua bekerja dengan daya tanpa batas!" -The Secreet-